UD Trucks rilis studi pada

UD Trucks Corp (Ageo, Saitama; Presiden, Yoshihiro Murakami) telah meluncurkan hasil survei tentang "masa depan industri truk," yang mencerminkan tanggapan dari 1.100 pembeli truk, pengemudi truk dan orang-orang biasa, sebagai tindak lanjut Survei yang terakhir "survei sopir truk." bulan Oktober Lebih dari 80% responden menunjukkan mereka masih memiliki harapan yang tinggi dari truk, dan bahwa mereka mengharapkan truk akan terus memainkan peran inti dalam industri logistik. Orang biasa mengatakan mereka pikir truk masa depan akan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, dengan emisi sedikit atau tidak ada. Truk pembeli dan pengemudi truk memiliki keinginan sedikit berbeda, mengatakan mereka mengharapkan untuk melihat lompatan besar dalam efisiensi bahan bakar, dengan truk yang tidak memecah mudah, dan yang lebih mudah untuk memperbaiki.

Harapan untuk truk masa depan: efisiensi bahan bakar yang lebih baik, kepedulian terhadap lingkungan, uptime tinggi


Survei-angka 1


Pertama-tama, dalam menanggapi pertanyaan, "Apa jenis truk yang ingin Anda berkendara / pembelian / melihat berjalan di sekitar kota di masa depan," kata pembeli truk "truk dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik" (66%). Pengemudi truk mengatakan, "truk yang tidak memecah mudah, dan yang mudah untuk memperbaiki ketika mereka melakukan" (46%). Orang biasa mengatakan, "truk dengan sedikit atau tanpa emisi gas buang" (57%). Hasil survei menunjukkan keragaman kebutuhan sosial bahwa truk masa depan harus mengatasi. Secara keseluruhan, jawaban atas (39% dari seluruh responden) adalah "truk yang sangat aman bagi pejalan kaki dan kendaraan lainnya." Konsumen biasa ingin melihat truk dengan fitur lingkungan, untuk membuat lingkungan hidup yang lebih baik. Truk pembeli, pengemudi truk dan lain-lain dalam industri menunjukkan harapan yang tinggi untuk efisiensi bahan bakar dan uptime, untuk berkontribusi pada keberhasilan bisnis mereka. 

Drivability lebih baik dan after-service adalah kunci untuk seleksi truk


Survei-angka-2

Berikutnya, truk pembeli dan sopir truk ditanya tentang prioritas mereka ketika memutuskan tentang pembelian truk atau penumpang kendaraan. Prioritas utama untuk kendaraan penumpang yang "efisiensi bahan bakar yang baik" (59%), "desain eksterior" (57%), dan "kemudahan mengemudi" (49%), sedangkan untuk truk jawaban yang "kemudahan mengemudi" (67 %), "efisiensi bahan bakar yang baik" (63%), dan "tingkat tinggi layanan" (35%). Kedua "kemudahan mengemudi" dan "tingkat tinggi layanan" yang lebih penting untuk truk daripada kendaraan penumpang. Respon ini menunjukkan bahwa pengemudi truk menekankan lingkungan berkendara yang optimal, sementara pembeli truk memprioritaskan efisiensi dan faktor lainnya yang mempengaruhi keberhasilan bisnis mereka. 


Setelah-layanan penting untuk menjaga uptime tinggi & produktivitas

Survei-tokoh-3


Setelah layanan memegang kunci untuk keputusan pemilihan truk, tapi apa pengemudi truk inginkan dari layanan ini sedikit berbeda dari apa truk pembeli inginkan. Sementara pembeli truk ingin produsen truk untuk memberikan "konsisten, layanan berkualitas tinggi nasional" (37%), supir truk berharap untuk "perawatan pencegahan, dan perbaikan cepat ketika diperlukan perbaikan" (38%). Meskipun perbedaan ini, baik pembeli truk dan sopir truk melihat pemeliharaan preventif dan respon cepat untuk masalah sebagai elemen penting untuk memaksimalkan uptime, yang memiliki dampak yang signifikan terhadap produktivitas bisnis. 


Upaya untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dalam menghadapi harapan yang tinggi 

Survei-angka-4Survei-tokoh-5

Akhirnya, baik pembeli truk dan sopir truk ditanya "apa jenis truk (produsen truk) yang Anda pikir bisa membuat kontribusi untuk bisnis Anda?" Jawaban atas adalah "truk yang sangat-efisien bahan bakar." Hal ini diikuti oleh "Berapa banyak yang Anda harapkan truk efisiensi bahan bakar untuk meningkatkan dalam 10 tahun ke depan?" Yang hampir 80% dari responden mengatakan "50 sampai 100%." Efisiensi bahan bakar adalah faktor yang sangat besar mempengaruhi bisnis perusahaan truk.


Truk tetap pada inti dari logistik, kepedulian terhadap lingkungan dan untuk driver merupakan masalah utama

Survei-tokoh-6


Tanya "sebagai industri logistik kemajuan di seluruh dunia, apakah Anda pikir truk akan terus memainkan peran sentral," 80% responden menjawab ya. Dari mereka yang mengatakan tidak, 30% mengatakan alasan untuk jawaban mereka adalah bahwa truk yang buruk bagi lingkungan, sedangkan respon yang paling umum berikutnya adalah bahwa truk sulit untuk drive, dan menyebabkan banyak stres untuk driver. Ini mengisyaratkan kesimpulan bahwa jika truk dapat mencerminkan perhatian yang lebih besar terhadap lingkungan dan menyediakan lingkungan kerja yang lebih baik untuk driver, driver dapat menjadi lebih penting pemain dalam industri logistik. 

Sejak 1935, dengan visi kami "untuk membuat truk bahwa dunia membutuhkan hari ini", UD Trucks telah memimpin industri dalam teknologi memimpin pasar termasuk pertama "urea SCR system" di dunia dan pertama truk 10 ton Jepang, 6TW. UD Trucks selalu berada di garis depan dari masalah yang paling penting yang dihadapi industri transportasi, menyediakan solusi teknologi inovatif untuk mendukung sistem transportasi yang membentuk dasar dari masyarakat kita. 

Hasil titik survei terbaru untuk beberapa ide yang jelas tentang kebutuhan dan masa depan industri truk, dan cocok dengan baik dengan visi yang UD Trucks telah menyatakan sekitar konsep "logistik cerdas." Pada 44 Tokyo Motor Show 2015 (29 Oktober (Kamis) - November 8 (Minggu)), UD Trucks meluncurkan konsep baru, "Going the Extra Mile untuk Smart Logistik," untuk bersaing dengan dunia yang terus berkembang. Dan sebagai bagian dari upaya UD untuk mendukung keberhasilan bisnis pelanggan, mereka melihat untuk: (1) perbaikan lebih lanjut dalam efisiensi bahan bakar dan dampak lingkungan minimum, (2) drivability luar biasa dan keselamatan, dan (3) uptime tinggi dan produktivitas. 

 
• Metode Penelitian: studi online 
• Periode Penelitian: September 4 (Jumat) - 8 (Selasa), 2015 
• Subjek penelitian, ukuran sampel: tiga kelompok 
1. Truck pembeli (orang memainkan peran dalam pembelian perusahaan besar, menengah dan / atau truk kecil): n = 284 
2. Driver Truck (orang yang tugasnya adalah untuk mengarahkan besar, menengah dan / atau truk kecil): n = 283 
3. Orang-orang biasa: laki-laki, perempuan, setidaknya 18 tahun n = 533 
Jumlah sampel: 1.100 orang 


UD Trucks adalah penyedia solusi total transportasi didedikasikan untuk memberikan total biaya kepemilikan dioptimalkan untuk pelanggan. Menjual dan melayani ringan, menengah dan truk berat serta kendaraan khusus. UD Trucks didirikan di Jepang pada tahun 1935 dan menjadi bagian dari Grup Volvo pada tahun 2007. Dengan kantor pusatnya terletak di Ageo, Jepang, UD Trucks mendukung penjualan dan layanan di lebih dari 60 negara melalui jaringan di seluruh dunia.