MISSION (MISI)

 To provide sustainable total transport solutions to our customers by creating service and having innovative culture developing passionate, dependable and professional people providing all the essential system and infrastructure.


Menyediakan solusi transportasi yang berkesinambungan kepada pelanggan dengan membangun budaya pelayanan dan inovasi, mengembangkan karyawan yang passionate,dependable, dan professional, membangun sistem dan infrasturktur yang unggul dan esensial.


VISION (VISI)

 To become the most preffered trucks business partner in Indonesia through excellent people and service.


Menjadi mitra bisnis utama pada bisnis truk di Indonesia melalui sumber daya manusia dan pelayanan yang unggul.


CORPORATE CULTURE VALUE



Warisan UD Trucks

Teknologi Jepang kelas dunia memberikan ketahanan, keandalan, dan kepedulian terhadap lingkungan.

Awalnya UD menciptakan Uniflow-Scavenging Diesel Engine, sebuah mesin yang diluncurkan pada tahun 1955 yang mampu mengatasi masalah penting pada mesin seperti ukuran, suara, dan biaya. Mesin ini menjadi produk utama kami selama beberapa dekade. UD menjadi janji dan cara pandang Ultimate Dependability yang masih kami pegang hingga saat ini. Kami mendengarkan kebutuhan pelanggan untuk memberikan solusi yang pada akhirnya akan meningkatkan bisnis dan layanan mereka. 

UD Trucks adalah mitra bisnis Anda, yang berkomitmen untuk menyediakan solusi Genuine Aftermarket menyeluruh. Komitmen ini berarti bahwa Anda dapat melakukan pengiriman dengan percaya diri. Sebagai perusahaan global yang berbasis di Jepang, kami memanfaatkan sepenuhnya teknologi yang tersedia untuk pengembangan produk. 

 

Di UD Trucks, kami berupaya keras menghadapi tantangan. Kami adalah perusahaan pertama yang menerapkan Sistem SCR Urea, yang kini menjadi standar untuk produksi truk di Jepang. Kami memperkenalkan Genuine Custom Paint di fasilitas produksi kami jauh lebih awal daripada perusahaan Jepang lainnya. Jika melihat ke belakang, jelas bahwa kami terus-menerus menjawab tantangan yang kami hadapi. Selain itu, UD Trucks selalu menekankan pendekatan langsung di lokasi. Inilah sebabnya manajer kami mengunjungi fasilitas pengembangan produk dan berkomunikasi langsung dengan para staf. Bagi kami, pertanyaan atau masalah signifikan bukan hanya data atau angka. UD Trucks menjawab tantangan masa depan, apa pun kemungkinan konsekuensinya. Jawabannya selalu ada di lokasi.

healthprose viagra

Lebih dari 16 Juta Orang Teredukasi Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas  

JAKARTA: Sebagai wujud nyata tanggung jawab sosial (CSR) PT Astra International Tbk gencar melakukan sosialisasi Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas melalui acara Astra Road Safety Fest 2015 yang diadakan pada hari ini (19/11).  

Astra Road Safety Fest merupakan puncak acara yang telah dilakukan di 9 kota besar di Indonesia yang diantaranya: Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Surabaya, Medan, Palembang dan Jakarta.  

Acara ini dihadiri oleh Kepala Korps Lalu Lintas Republik Indonesia Irjen. Pol. Condro Kirono, Chief of Corporate Communication, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas, direksi dan eksekutif Grup Astra dari unit bisnis otomotif dan jasa keuangan yang berhubungan dengan otomotif, mahasiswa, komunitas roda empat & roda dua. 

Astra Road Safety Fest 2015 ini meliputi kegiatan berupa inspirational talkshow menghadirkan Pebalap Profesional Wanita Alexandra Asmasoebrata, pelatihan safety Ridding & Driving, Interactive Games T SIAP, Games & Hiburan.  

Kepala Korps Lalu Lintas Republik Indonesia Irjen. Pol. Condro Kirono mengatakan: “Korlantas Polri dan Astra secara bersama-sama berperan aktif dalam mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas di jalan dan secara aktif mengedukasi masyarakat pengguna jalan raya. Angka nyata adalah penurunan jumlah kecelakaan saat mudik tahun 2015 sebanyak 21,5% dari tahun sebelumnya.” 

Dalam acara ini, Astra memberikan apresiasi untuk Astra Road Safety Video Competition. Astra Road Safety Video Competition merupakan lomba pembuatan video kreatif yang  mempresentasikan tema Membangun Kepedulian Setiap Masyarakat untuk Aman Berlalu Lintas sebagai Pengguna Jalan (baik Pengendara maupun Pejalan Kaki). Astra Road Safety Video Competition telah berhasil menghimpun 64 video dari 34 Universitas di 19 Kota se-Indonesia dan ditonton lebih dari 32 ribu kali serta menghasilkan lebih dari 4000 likes. 

Berikut ini pemenang Astra Road Safety Video Competition : Juara 1 RedRoad dari Universitas Mercu Buana Juara 2 Bahagia dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya Juara 3 PINERA dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Juara Favorit YOUniverse dari Universitas Bina Nusantara 


CSR

Sejak berdiri lebih dari 57 tahun lalu, Astra senantiasa berupaya menjadi inspirasi pembangunan. Sehingga, kegiatan bisnis bukan hanya berarti pertumbuhan profit semata, tetapi juga tentang bagaimana berkontribusi untuk pembangunan Bangsa Indonesia. Inilah visi pendiri Astra yang tetap menjadi Visi Astra 2020.

Astra mengharuskan pertumbuhan yang berimbang dalam Strategic Triple Roadmap, yaitu pertumbuhan portofolio bisnis, sumber daya manusia, dan kontribusi sosial dan lingkungan secara serentak. Astra menekankan partisipasi dalam pembangunan berkelanjutan di Indonesia melalui panduan Public Contribution Roadmap, yang diterapkan dalam inisiatif SATU Indonesia (Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia) sebagai langkah nyata Grup Astra beserta delapan yayasan untuk berperan aktif serta memberikan kontribusi meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia.

Dengan karsa, cipta dan karya terpadu, dapat diciptakan nilai tambah bagi kemajuan bangsa Indonesia di bidang pendidikan, pelestarian lingkungan, pelayanan kesehatan dan pengembangan Usaha Kecil dan Menengah yang mendukung pendapatan ekonomi bagi masyarakat luas.

CSR

Pilar strategic roadmap Astra yang ketiga adalah Public Contribution. Pilar ini tidak hanya mewakili komitmen kami untuk menjadi warga korporasi yang baik dengan melaksanakan pelestarian lingkungan dan kegiatan filantrofi sosial, namun melalui pilar ini lingkungan dan sosial lebih jauh diimplementasikan ke dalam arah strategi dan perencanaan bisnis di seluruh anak perusahaan Astra.

Public Contribution dalam implementasinya memiliki 2 sisi, yakni Lingkungan dan Sosial Masyarakat. Dalam implementasinya keduanya dijabarkan menjadi kebijakan, target yang terukur, kriteria serta prosedur pelaksanaan yang dirangkum dalam Astra Gree Company (AGC) dan Astra Friendly Company (AFC).

Astra Green Company mewujudkan komitmen Astra dalam pengelolaan lingkungan, kesehatan dan keselamatan dan dicantumkan dalam Corporate Policy Communication Social Responsibility and Security (CSRS) serta berbagai turunan programnya yang mencakup efisiensi sumber daya alam, pengurangan limbah, emisi gas rumah kaca, dan penerapan zero workplace incident melalui program behavior based safety.

Sedangkan Astra Friendly Company mencantumkan berbagai arahan strategi dan implementasi Astra dalam berinteraksi dengan para pemangku kepentingan, masyarakat sekitar operasional kami, pelaksanaan kegiatan CSR, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Melalui Astra Friendly Company, kami bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan setiap komponen masyarakat sehingga kami dapat diterima baik dan menjadi bagian dari masyarakat.

Fakta angka

SEDANG DALAM KONSTRUKSI