
MISSION (MISI)
To provide sustainable total transport solutions to our customers by creating service and having innovative culture developing passionate, dependable and professional people providing all the essential system and infrastructure.
Menyediakan solusi transportasi yang berkesinambungan kepada pelanggan dengan membangun budaya pelayanan dan inovasi, mengembangkan karyawan yang passionate,dependable, dan professional, membangun sistem dan infrasturktur yang unggul dan esensial.
VISION (VISI)
To become the most preffered trucks business partner in Indonesia through excellent people and service.
Menjadi mitra bisnis utama pada bisnis truk di Indonesia melalui sumber daya manusia dan pelayanan yang unggul.
CORPORATE CULTURE VALUE
Teknologi Jepang kelas dunia memberikan ketahanan, keandalan, dan kepedulian terhadap lingkungan.
Awalnya UD menciptakan Uniflow-Scavenging Diesel Engine, sebuah mesin yang diluncurkan pada tahun 1955 yang mampu mengatasi masalah penting pada mesin seperti ukuran, suara, dan biaya. Mesin ini menjadi produk utama kami selama beberapa dekade. UD menjadi janji dan cara pandang Ultimate Dependability yang masih kami pegang hingga saat ini. Kami mendengarkan kebutuhan pelanggan untuk memberikan solusi yang pada akhirnya akan meningkatkan bisnis dan layanan mereka.
UD Trucks adalah mitra bisnis Anda, yang berkomitmen untuk menyediakan solusi Genuine Aftermarket menyeluruh. Komitmen ini berarti bahwa Anda dapat melakukan pengiriman dengan percaya diri. Sebagai perusahaan global yang berbasis di Jepang, kami memanfaatkan sepenuhnya teknologi yang tersedia untuk pengembangan produk.
Di UD Trucks, kami berupaya keras menghadapi tantangan. Kami adalah perusahaan pertama yang menerapkan Sistem SCR Urea, yang kini menjadi standar untuk produksi truk di Jepang. Kami memperkenalkan Genuine Custom Paint di fasilitas produksi kami jauh lebih awal daripada perusahaan Jepang lainnya. Jika melihat ke belakang, jelas bahwa kami terus-menerus menjawab tantangan yang kami hadapi. Selain itu, UD Trucks selalu menekankan pendekatan langsung di lokasi. Inilah sebabnya manajer kami mengunjungi fasilitas pengembangan produk dan berkomunikasi langsung dengan para staf. Bagi kami, pertanyaan atau masalah signifikan bukan hanya data atau angka. UD Trucks menjawab tantangan masa depan, apa pun kemungkinan konsekuensinya. Jawabannya selalu ada di lokasi.
Pilar strategic roadmap Astra yang ketiga adalah Public Contribution. Pilar ini tidak hanya mewakili komitmen kami untuk menjadi warga korporasi yang baik dengan melaksanakan pelestarian lingkungan dan kegiatan filantrofi sosial, namun melalui pilar ini lingkungan dan sosial lebih jauh diimplementasikan ke dalam arah strategi dan perencanaan bisnis di seluruh anak perusahaan Astra.
Public Contribution dalam implementasinya memiliki 2 sisi, yakni Lingkungan dan Sosial Masyarakat. Dalam implementasinya keduanya dijabarkan menjadi kebijakan, target yang terukur, kriteria serta prosedur pelaksanaan yang dirangkum dalam Astra Gree Company (AGC) dan Astra Friendly Company (AFC).
Astra Green Company mewujudkan komitmen Astra dalam pengelolaan lingkungan, kesehatan dan keselamatan dan dicantumkan dalam Corporate Policy Communication Social Responsibility and Security (CSRS) serta berbagai turunan programnya yang mencakup efisiensi sumber daya alam, pengurangan limbah, emisi gas rumah kaca, dan penerapan zero workplace incident melalui program behavior based safety.
Sedangkan Astra Friendly Company mencantumkan berbagai arahan strategi dan implementasi Astra dalam berinteraksi dengan para pemangku kepentingan, masyarakat sekitar operasional kami, pelaksanaan kegiatan CSR, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Melalui Astra Friendly Company, kami bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan setiap komponen masyarakat sehingga kami dapat diterima baik dan menjadi bagian dari masyarakat.